Rabu, 19 Desember 2012

CARA MEMBEDAKAN TAS BRANDED YANG ASLI DAN PALSU


Tas branded terkenal dengan harganya yangselangit sehingga mampu menaikkan gengsi pemilik dan pemakainya. Namun bagipara wanita dengan kantong pas-pasan, kini tak lagi sulit mencari tas brandedpalsu yang kondisinya hampir menyerupai tas branded yang asli.
Anda ingin tahu cara bedakan tas branded palsudan asli agar tak tertipu jika ingin membeli? Berikut tips nya;

Lihat di situs resmi.
Sebelum Anda membeli, lihat dan cek dahuluspesifikasi dan detail tas branded tersebut di situs resminya. Jika tak samadengan yang ada pada koleksi di situs resminya, maka berhati-hatilah. Bisa jadiitu tiruan alias palsu.
Cermati 3 indikator.
Untuk membeli tas branded, perlu dicermati 3indikator yaitu desain, logo, dan material pembuatnya. Ini adalah hal yang menjadiciri khas dari produk tas branded.
Logo/merk.
Setiap merk tas punya ciri khas atauspesifikasi tersendiri yang membuatnya sulit ditiru dan spesial. Misal LouisVuitton akan menuliskan tanggal kedaluwarsa pada bagian dalam interior tas.Pada resleting Marc Jacobs terdapat penanda bertuliskan RiRi atau Lampo.
Distributor terpercaya.
Jika Anda tak membeli di butik resmi tasbranded tersebut, maka carilah toko atau penjual yang terpercaya. Bisa denganbertanya pada teman Anda, atau melihat banyaknya pemesan pada toko tersebut.
Cacat dan sertifikat.
Sertifikat adalah salah satu tanda keasliantas. Karenanya perhatikan dengan baik sertifikat dan logonya. Kemudian, cermatiapakah jahitan di tas tersebut ada yang bengkok atau cacat. Jika asli, maka takakan ada jahitan yang bengkok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar